Senin, 11 Februari 2013

Maaf

Nyiahaha~
Hai readers! Balik lagi nih aku bawa postingan (random). Sebenernya sih ini tugas puisiku._. Tapi iseng ajalah buat di post. Muehehe :p Ini puisi yang lebih menonjolkan repetisi. Check this out guys!~
DILARANG COPAS! *HASIL KARYA AUTHOR SENDIRI!*




Andaikan kau tahu Bunda
Aku sangat sayang padamu
Aku sangat cinta padamu
Di dalam hatiku hanya ada satu nama
Yaitu engkau Bunda

                               Namun terkadang aku mengecewakanmu
                               Aku telah berbohong kepadamu
                               Aku telah berkata kasar kepadamu
                               Aku mengabaikan perkataanmu

Maafkan daku Bunda
Aku tahu kasihku tak sebesar kasihmu
Kasih yang bagaikan samudera luas tak terhingga
Kasih yang seluas jagat raya

                               Maafkan daku Bunda
                               Aku tak sanggup berada jauh darimu
                               Aku tak sanggup jika kau enggan bicara kepadaku
                               Karena hanya kau yang menyayangiku sepenuh hati
                               Maafkan daku Bunda

HAK CIPTA OLEH: Ines Anggi Putri
DON'T COPAS PLEASE!

0 komentar:

Posting Komentar

Hai! Please buat para readers disini untuk meninggalkan jejak! Comment! Don't be a silent readers please!^^
Co-Pas? boleh, asal menyertakan credit! Jangan copas sembarangan! Apalagi di post lagi tanpa credit, plagiat itu namanya!
Thank you!^^

Label

Curhatan (1) Facts (1) FanFiction (5) Puisi (2) Tugas (2)