Kamis, 11 Agustus 2011

In My Mind

Mengapa jika kita melihat seseorang yang kita sayangi, dekat dengan orang lainkita merasa "cemburu"?
padahal belum tentu orang itu menyayangi kita seperti kita menyayangi dia.
Bahkan mungkin seseorang itu menganggap kita tidak ada atau menganggap kita tidak berguna untuk dia.
pantaskah kita merasakan rasa yang disebut dengan "cemburu" itu?
Berhakkah kita merasakan rasal itu?
Haruskah kita terlarut untuk menyikapinya?
Atau kita harus melupakannya?
Apakah kita terlalu berlebihan menyikapinya?
Akankah seseorang itu merasa risih dengan sikap kita?
Aku tidak tau bagaimana seharusnya saya menyikapinya.




Aku tida tau perasaan ini sebelumnya.
Perasaan ini muncul tiba-tiba.
Padahal sebelumnya tidak ada yang spesial.
Tapi setelah dia dekat dengan orang lain, setelah ada orang lain yang berkata menyukainya, setelah ada orang yang secara terang-terangansuka kepadanya, entah mengapa ada perasaan aneh yang menjalari tubuh saya.
Seperti ada pisau yang mengiris hati, seperi perut yang mempunyai penyakit.
Apakah itu yang yang namanya cemburu?
Apakah jika kita telah merasa seperti itu kita bisa dikatakan sedang jatuh cinta?
Atau aku yang terlalu berlebihan menyikapinya?
Atau malah aku ternyata benar?
Aku tidak terlalu tau.

0 komentar:

Posting Komentar

Hai! Please buat para readers disini untuk meninggalkan jejak! Comment! Don't be a silent readers please!^^
Co-Pas? boleh, asal menyertakan credit! Jangan copas sembarangan! Apalagi di post lagi tanpa credit, plagiat itu namanya!
Thank you!^^

Label

Curhatan (1) Facts (1) FanFiction (5) Puisi (2) Tugas (2)